Cara menjadi investor saham hanya dalam 1 Jam


Cara Menjadi Investor Saham hingga Komunitas Investor Saham Pemula

Walau edukasi tentang Cara menjadi investor saham di Indonesia masih belum banyak, akan tetapi jumlah investor saham tiap tahun selalu meningkat, menurut data tahun 2018 ada sekitar 829 ribu akun investor saham. Ada penambahan sebanyak 200 ribu akun saham baru.  Hal ini sangat membanggakan karena sudah banyak orang yang mendapat edukasi yang benar mengenai saham, walau masih banyak yang masih belum mendapatkan edukasi.

Pasar Saham atau bisnis saham ataupun yang bersangkut paut dengan saham adalah investasi yang memberikan keuntungan besar serta resiko yang kecil bila dimainkan secara benar. Tidak ada bisnis yang tak beresiko, tak ada usaha yang tak beresiko rugi.

Orang tua menyekolahkan anak ke sekolah adalah investasi, setelah sekolah 12 tahun, apakah anak sudah dapat memberikan imbal hasil kepada orang tua? Atau anak memberikan sebagian dari gaji mereka kepada orang tua untuk mengembalikan uang yang diinvestasikan oleh orang tua? Belum tentu juga bukan? Berbeda dengan investasi di pasar saham, bila kita memilih saham yang benar, maka investasi kita akan bertambah dengan signifikan, apalagi kita masuk sebagai pebisnis saham.

Berapasih modal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang investor saham? Untuk menjadi investor saham, kita butuh modal awal mulai dari Rp 500 ribu, 1 juta, 5 juta, hingga 10 juta rupiah saja. Anda bisa memilih sesuai dengan keuangan anda.

Syarat untuk menjadi investor saham juga cukup mudah, anda tidak perlu banyak dokumen cukup KTP, Buku tabungan, dan NPWP saja, cukup mudah bukan bahkan lebih mudah dari mengajukan kredit motor di leasing atau kredit tanpa agunan di bank.

Inilah tahapan menjadi investor saham

1.       Siapkan dokumen yang diminta, seperti KTP, Buku Tabungan, dan NPWP bila ada
2.       Pilih perusahaan sekuritas yang menyediakan modal awal sesuai dengan keuangan anda, BNI sekuritas modal awal 1 juta, sedangkan untuk membuka akun investor saham di Mirae asset sekuritas bisa 5 juta untuk ibu rumah tangga dan pelajar, sedangkan umum adalah 10 juta. Untuk memilih sekuritas, saya sarankan pilihlah sekuritas yang memberikan pelayanan yang terbaik, dan aplikasinya memiliki fitur yang melimpah untuk analisa saham. Istilahnya ada Harga ada kualitas. Ingat tidak ada biaya bulanan untuk menjadi anggota investor saham dalam suatu sekuritas. Uang yang anda setorkan sepenuhnya adalah millik anda tanpa potongan satu rupiah pun.
3.       Isi formulir pengajuan menjadi investor saham dan pilih Bank yang menjadi penjamin uang transaksi saham Anda
4.       Setelah aplikasi anda disetujui, biasanya 3-5 hari kerja, setorkan uang ke Rekening Investor saham anda, ingat Nama pemilik rekeningnya adalah Nama anda sendiri, bukan nama orang lain, jika nama pemilik rekening berbeda dengan nama anda, sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah penipuan.
5.       Anda Siap untuk jual beli saham alias bertransaksi saham, Selamat anda telah menjadi Investor saham Indonesia.

 Komunitas Investor Saham Pemula Terbaik

Jangan takut berbisnis saham, banyak komunitas investor saham berseliweran di dunia maya, dan semuanya gratis dan ada yang berbayar. Bagi anda yang tinggal di daerah tertentu, sebut saja anda tinggal di Bandung anda tidak perlu mencari komunitas investor saham di Bandung, teknologi telah mengubah jarak dan waktu, anda cukup masuk dalam komunitas saham yang bernama Optimizer Technical Insight, komunitas ini menggunakan telegram sebagai alat komunikasinya.

Jadi komunikasi anda lebih mudah. Klik tautan diatas untuk langsung bergabung jika anda sudah memilki aplikasi telegram di Handphone anda, atau anda telah menginstalnya di Laptop anda. Lagi-lagi Gratis

komunitas investor saham pemula, cara jadi investor saham, komunitas investor saham bandung

Seberapa sulitkah menjadi Investor saham?

Tidak ada yang sulit untuk menjadi investor saham,yang tersulit adalah memulai menjadi investor saham. Adalah Mitos alias Hoaks yang mengatakan bahwa “apabila anda berbisnis saham, anda bisa merugi, bahkan uang anda akan hilang semua”, hal ini dikatakan oleh agen asuransi atau agen investasi supaya anda menginvestasikan uang anda kepada mereka, sehingga mereka dapat menikmati keuntungan yang lebih besar dari hasil uang investasi anda.

Bayangkan ketika anda mengikuti asuransi, berapa hasil imbal balik dari investasi anda? Hasilnya adalah paling tinggi 10% per tahun, padahal anda dapat memperoleh pertumbuhan asset sebesar itu dalam 1 bulan saja. Lalu imbal hasil yang 11 bulan lagi kemana? Anda tahu sendiri sekarang siapa yang menikmatinya.

Anda telah mengetahui cara menjadi investor saham, bahkan anda telah memiliki info tentang komunitas investor saham pemula terbaik di Indonesia, kenapa ragu menjadi Investor saham?

Komentar