Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit


Terungkap! Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit

Bagaimanakah cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham ratusan ribu bahkan juataan rupiah dalam hitungan menit dari saham? Banyak orang mencari cara untuk menghasilkanuang dari internet. Saking tergiurnya mereka mencoba mengeluarkan uang yang sepertinya kecil, awalnya ratusan ribu, kemudian jutaan rupiah namun akhirnya kandas. Kandas tertipu atau kandas usahanya. Setiap usaha yang menghasilkan keuntungan besar, selalu memiliki resiko yang besar, berbeda dengan bermain saham dimana Keuntungan besar, resiko dapat kecil atau dikendalikan, untuk itulah saya membuat atikel dengan judul Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit.

Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham dapat dilakukan dimana saja, tidak perlu harus ke kantor, cukup di rumah atau di tempat nongkrong dimana saja. Kita juga tidak perlu peralatan yang mupuni seperti untuk bermain game, Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham ratusan ribu tidak perlu modal yang besar, peralatan yang kita butuhkan hanyalah Handphone saja, atau lebih baik laptop. Laptop yang kita butuhkan juga tidak harus memiliki spesifikasi yang tinggi, cukup hanya spesifikasi keperluan kantor atau kuliah.

Kalau teman-teman telah membaca tulisan saya yang sebelumnya mengenai cara membuka rekening saham, maka teman-teman sudah bisa langsung praktek dan terus membaca tulisan ini, kalau tidak, alangkah baiknya jika saudara sekalian membacanya dengan mencari pada halaman pencarian di blog ini.

Saya berikan ringkasannya ya, Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham dengan modal kecil:
Silahkan buka rekening saham di Sinarmas sekuritas, karena modal setoran awal adalah hanya 500 ribu saja
Buka rekening trial di Mirae Asset Sekuritas, karena kita akan menggunakan aplikasi HOTS miliki PT. Mirae ini sebagai contoh dan screening saham yang layak beli ya, Tapi jangan lupa kalau modal sudah cukup dari keuntungan jual beli saham online, buka rekening saham di Mirae Sekuritas ya modalnya Cuma 10 juta. Kan keuntungannya bisa ratusan ribu per hari.

Tidak ada penulis yang memberikan tutorian jual beli saham online seperti ini, hanya di blog ini, jangan lupa berlangganan atau subscribe ya, agar bisa mendapatkan artikel yang sangat bermanfaat seperti Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham hanya dalam hitungan menit ini.
Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit, Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham, Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit dari HOTS

Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit dari HOTS.

Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham tidaklah sesulit pikiran orang kebanyakan, bahkan Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham bukanlah judi, Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham adalah legal secara agama dan hukum Negara Indonesia.

Sudah melakukan dua hal yang disebutkan diatas kan? Kalau belum cukup dulu bacanya, nanti dilanjutkan karena kita akan langsung praktek, tidak hanya teori saja.

Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit dari HOTS:
  1. Buka aplikasi HOTS anda, lalu log in menggunakan akun trial atau akun real saham anda.
  2. Masuk ke Menu, kemudian sorot Running dan klik Running Trade.
  3. Perhatikan saham yang sedang saat ini aktif diperjual belikan dengan volume yang luar biasa atau banyak, pada contoh ini saya memberikan vontoh saham HOME, inilah saham yang saya perdagangkan pada saat saya menulis artikel ini, ini TERBUKTI ya. Untuk itu saya menulis artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham ini.
  4. Buka jendela baru yaitu Stock Price, pada kolom Code masukkan kode saham yang ingin kita perhatikan volume dan harganya.
  5. Pada jendela Stock Price, kllik table Order, lihat berapa banyak antrian beli, jika ada antrian beli dengan Bid Volume 20.000 lembar atau bahkan 200.000 lemmbar saham, berarti saham ini lagi banyak ditransaksikan orang, kita bisa mengambil keuntungan ratusan ribu disana.
  6. Berikutnya klik kolom Trans untuk memastikan bahwa telah terjadi perdanganan saham yang sangat signifikan, Value transaksi sebanyak 32.000 cukup untuk menggerakkan satu saham, dan mendapatkan untung ratusan ribu dalam hitungan menit saja. Lihat lingkaran merah
  7. Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah Fluktuasi harga saham yang sangat tinggi, dimana jarak harga Beli dan harga Jual berubah atau bergerak naik turun dengan cepat, kunci yang penting berikutnya adalah memperhatikan harga rerata atau Avg (Average) lebih besar dari harga Offer. Lihat lingkaran biru.
  8. Selamat!!! Anda sudah menemukan saham yang akan memberikan uang ratusan ribu dalam hitungan menit.
  9. Anda tinggal membeli saham ini sesuai dengan porsi modal anda, dan menjualnya.
  10. Lakukan beli dan jual berulang kali dalam jumlah lot yang kecil. Pada trik ini saya hanya membeli saham 100 lot tiap satu transaksi jual dan beli, Lakukan sampai keuntungan anda maksimal, bahkan anda bisa untung jutaan rupiah.

Bagaimana??? Apakah anda ingin tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Bursa Saham Rp 200000-an hanya dalam Hitungan Menit yang lain? Silahkan nantikan tulisan saya selanjutnya ya.


Komentar