Trading Plan Menggunakan Indicator Stochastic RSI pada Saham ABBA


Cara Membaca Indicator Stochastic RSI pada Saham ABBA untuk Trader Pemula

Apakah Anda sedang mencari info lebih dalam mengenai Indicator Stochastic RSI ? atau anda sedang menganalisa saham ABBA? Apappun itu, anda sangat perlu membaca tulisan ini, ini alasanya.

Trading saham adalah seni, dan strategi tingkat tinggi bahkan bisa dikategorikan seperti strategi perang, karena alat yang dibuthkan untuk memenangkan perang saham banyak dan unik, dimana setiap trader punya indicator andalan untuk masuk dalam transaksi saham.

Ada puluhan Indicator saham atau online trading yang telah tercipta, bahkan indicator tersebut mengalami modifikasi dalam hal aturan interpretasi buy atau sell, bahkan indicator ini telah diterjemahkan sendiri oleh trader handal untuk kesuksesan trading yang ia miliki. Indicator trading seperti Indicator Stochastic RSI banyak digunakan untuk interpretasi harga saham, forex, bitcoin, komoditas dan jenis trading online lainnya.

Salaha satu indicotor yang sudah kita bahas sebelumnya adalah indicator Chaikin oscillator. Indicator Stochastic RSI adalah pengembangan dari indicator Indicator RSI dan Stochastic, sehingga kita mendapatkan satu indicator yang dapat memberikan keunggulan seperti:
Indicator Stochastic RSI di kembangkan untuk meningkatkan sensitivitas.
Indicator Stochastic RSI dapat memberikan keadaan jenuh beli(Overbought) & jenuh jual (Oversold) yang lebih akurat.
Ketika menggabungkan Stochastic dengan RSI (Relative Strenght Index), maka akan terbentuk indicator baru, yaitu: Stochastic RSI yang khas memberikan signal lebih baik.

Cara Membaca Trend Harga Menggunakan Indicator Stochastic RSI

Indicator Stochastic RSI dikatakan Over bought apabila garis harga berada pada area >80
Indicator Stochastic RSI disebut Oversold apabila garis harga masuk area <20
Indicator Stochastic RSI mengisyaratkan Signal BUY Apabila Stochastic RSI crossing ke atas
Indicator Stochastic RSI mengisyaratkan signal sell Apabila Stochastic RSI crossing ke bawah

menggabungkan rsi dan stochastic, cara membaca grafik stochastic rsi, setting indikator rsi akurat, kelemahan indikator rsi, setting indikator stochastic, Indicator Stochastic RSI

Cara Jitu membuat Trading Plan Menggunakan Indicator Stochastic RSI pada Saham ABBA pada aplikasi HOTS

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Bapak Erick Thohir bukan? Beliau adalah pemegang saham Klub sepakbola raksasa Inter Milan, ketua Pemenangan Nasional Jokowi Maaruf, pemegang saham TV one, serta salah satu pemiliki saham ABBA. Banyak orang berspekulasi mengenai saham ABBA ini, karena masuknya Erick Thohir pada area politik dan tidak tanggung-tanggung langsung menjadi ketua tim pemenangan Jokowi Maaruf pada pemilu April 2019 akan datang, mereka memprediksi bahwa dengan masuknya Erick Thohir maka saham ABBA akan meningkat nantinya apabila Bapak JOKOWI MAARUF menjadi Presiden dan Wapres RI.

Terlepas dari sentiment itu, kita akan melihat pergerakan saham ABBA pada hari ini menggunakan Indicator Stochastic RSI, Sama seperti materi lainnya, materi ini dapat dipergunakan untuk analisa saham lain, jadi tidak terbatas hanya untuk saham ABBA saja.

 Inilah cara menampilkan Indicator Stochastic RSI saham ABBA pada aplikasi HOTS.
Log in ke aplikasi HOTS anda
Buka MENU Sock Price, atau singkatnya pada menu search ketikkan angka 0001
 Ketikkan saham ABBA pada kolom Code.
Klik tombol Chart pada kanan task bar stock Price untuk menampilkan grafik harga saham ABBA dalam bentuk candlestick
Klik kanan mouse anda, dan pilih Add Indicator,
Pilih indicator yang anda inginkan, yaitu Indicator RSI
Sekarang anda telah mengetahui Cara Menampilkan Indicator RSA Saham ABBA Pada aplikasi HOTS

Pada indicator kita dapat melihat bahwa garis RSI dan signal RSI berada pada area 50, dan hendak terjadi golden cross, kita bisa artikan bahwa:
Saham ABBA bersiap untuk naik
Saham ABBA pada trend sideways
Masuk beli ketika harga dan volume buy naik
Jual ketika garis RSI masuk ke area 80

Begitulah kita cara Membaca Indicator Stochastic RSI pada Saham ABBA. Terima Kasih

Komentar