6 Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android yang harus dipertimbangkan oleh Calon Investor Saham Pemula


Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android Harus Miliki Sebelum Calon Investor Saham Memilih Broker

Apa sih Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android/ Laptop/ PC harus miliki? Pertanyaan yang wajib ditanyakan oleh setiap investor saham, mengapa tidak? Jangan sampai Kita pindah-pindah broker karena kita kecewa dengan aplikasinya, terlebih jangan sampai kita berhenti berbisnis saham karena merugi padahal seharusnya kita bisa CUAN.

Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC membuat saya harus pindah broker 3 kali, dan uang saya nyangkut disejumlah broker, karena beberapa saham saya nyangkut dan ndak bisa dicairkan dan akhrinya saya anggap sebagai investasi, ya untuk menghibur diri, padahal saya butuh modal untuk transaksi jual beli saham harian. Jangan ikut jejak saya ya para trader saham pemulaJ!

Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC inilah yang akan membuat kita mendapatkan keuntungan berlimpah dari saham dan membuat anda betah berinvestasi di Saham, Banyak teman-teman saya yang enggan Berbisnis saham karena katanya takut tidak bisa atau belum membaca grafik candlestick, takut merugi, dan lain sebagainya, Disinilah peran dari Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC yang dimiliki oleh broker penting untuk menghilangkan semua ketakutan itu.

Teman saya, sampai hari ini masih bellum bersedia membuka akun investor saham karena ia masih belum bisa analisa teknikal, ia menghabiskan banyak uang untuk membeli buku-buku teknikal analisis saham. Uang yang hilang untuk membeli buku dianggap investasi, padahal itu tidak memberikan pengalaman apapun mengenai trading saham, tapi ia tidak mau menerima resiko kehilangan uang dengan langsung terjun bermain saham. Kenapa saya sebut resiko? Karena hal ini belum terjadi tentunya. Berapa resiko uang anda yang hilang bila anda berbisnis saham dan anggap saja anda salah membeli saham? Saya pastikan lebih kecil daripada harga satu buku analisa teknikal saham yang anda beli di took buku. Padahal dengan trading langsung anda sudah mendapat sejuta pengalaman yang tidak terbayarkan.

Kalaupun anda rugi puluhan ribu rupiah saat trading saham, tidak sebanding dengan pengalaman yang anda dapatkan. Namun untuk meminimalkan rugi, silahkan baca tulisan saya sebelumnya.
Learning by Doing, Doing gives you Traing, Training Makes You Skillful.
aplikasi trading saham android terbaik, aplikasi trading saham terbaik Indonesia, aplikasi trading saham online, aplikasi saham online android, aplikasi trading saham untuk pemula, aplikasi trading saham gratis Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android

Apa Saja Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC

Inilah Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC yang wajib Ada, saya urutkan dari yang Paling penting hingga yang penting:
  • 1.       Screening saham yang harganya turun beberapa hari berturut-turut, sehingga dapat
  • 2.       Menentukan support dan resisten, melalui analisa harga, volume, dan candle stick agar kita dapat
  • 3.       Menentukan harga beli atau entri point dan harga jual atau exit point, dengan atau tanpa melihat
  • 4.       Grafik candlestick harga saham sepanjang waktu, mulai time frame harian, weekly, hingga monthly. Tentunya kita dapat juga melihat
  • 5.       Jurnal trading dalam satu bulan, persentase untung rugi, daftar saham yang kita beli dan jual,
  • 6.       Ada pelatihan lanjutan yang disediakan oleh staff broker mengenai fitur aplikasinya


Masih banyak lagi fitur penting lainnya, jika anda ingin menanyakan fitur-fitur lain untuk keperluan trading saham, silahkan isi kolom komentar.

Dimanakah kita mendapatkan semua Fitur Penting Aplikasi Trading Saham Online Android / Laptop/ PC yang tadi, Jawabnya Ada di Mirae Asset Sekuritas.

Komentar